Rekening Donasi KASMAMTA Foundation di UB Syariah MTA

Posted by

Program Beasiswa Unggulan KASMAMTA Foundation telah menambah rekening donasi untuk memperluas sarana berinfak bagi yang berminat. Rekening donasi yang barus aja di buka adalah di Usaha Bersama (UB) Syariah MTA.Telah bertahun-tahun UBS MTA menjalankan aktivitas keuangan seperti bank atau koperasi dalam sekala mikro.

Khususnya bagi anda warga MTA yang terkendala dengan transfer antar bank, kini telah tersedia Rekening Donasi KASMAMTA Foundation yang bisa terjangkau di semua cabang MTA.

KASMAMTA Foundation adalah program beasiswa yang digagas oleh alumni SMAMTA. Beasiswa ini diperuntukkan bagi siswa/i aktif di SMA MTA. Namun bukan tidak mungkin jika ke depan akan merambah seluruh siswa SMA se karesidenan Surakarta.

Untuk bisa berinfak donasi beasiwa melalui UBS MTA ini tidak repot dan tidak ada biaya transfer. Jika melalui transfer ATM, bisa ada potongan biaya transfer sebesar Rp 5.000,- itupun dengan dana yang ditransfer minimal sebesar Rp 50.000,-.

Nikmati kemudahan fasilitas infak donasi beasiswa KASMAMTA Foundation melalui UBS MTA. Sesuai dengan ketentuan di UBS MTA, setoran minimal Rp 10.000,- dan maksimal tak terhingga. Mari bersama KASMAMTA Foundation kita bersama-sama berjihad dengan harta kita untuk berpartisipasi meringankan biaya pendidikan siswa yang secara finansial memerlukan bantuan atau untuk meningkatkan semangat belajar bagi siswa berprestasi.

Adapun rekening donasi beasiswa KASMAMTA Foundation di UBS MTA adalah:
No.Rekening : TP1-PST-729
Atas Nama     :  KASMAMTA FOUNDATION - ALIP RAHMADI


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 1:18 PM

0 comments:

Post a Comment